How to Make a Simple Tassel Charm


How to Make a Simple Tassel Charm -  Apa kabar sahabat jahitkreasi yang selalu setia mengunjungi blog berbagi kreasi ini. Nah, kali ini jahitkreasi akan berbagi tentang How to Make a Simple Tassel Charm cara membutanya ini. Tahu kan tassel charm itu apa? Yups tassel charm itu kalau dibahasakan indonesia jadi jimat rumbai. Biasanya orang cina banyak memiliki aksesoris tassel charm.Yuk langsung saja simak bagaimana cara membuatnya. How to Make a Simple Tassel Charm.

Bahan-Bahan Tassle Charm:


  1. Benang sulam. Benang apapun bisa. Terserah kalian ya.
  2. Kertas kaku persegi panjang atau penggaris juga bisa. Tergntung kalian ingin membuat tassel charm dengan ukuran berapa panjangnya.
  3. Manik-manik.
  4. Gunting.


Langkah-Langkah How to Make a Simple Tassel Charm :




Step by stepnya mudah sekali bukan. Tinggal ikuti langkah 1 sampai 12 ya. Simple dan manis sekali, kan? Tassel Charm ini tidak akan sulit membuatnya jika mengikuti dengan benar dan juga pastikan untuk bersemangat dalam membuat tassel charm yang cantik ini. Apabila ada yang kurang jelas bisa tinggalkan komentar di bawah ini ya. Sampai jumpa di tutorial kreasi benang lainnya. Nantikan tutorial aneka kreasi lainnya tetap dijahitkreasi.

Salam kreasi tanpa batasnya ^^.

Jika masih kurang jelas dengan langkah-langkah di atas, kalian bisa melihat dan ikuti video tutorial How to Make a Simple Tassel Charm berikut ini ya.




Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "How to Make a Simple Tassel Charm"

  1. numpang promote ya min ^^
    Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    BalasHapus