How to Make an Origami Heart Bookmark


How to Make an Origami Heart Bookmark -  Apa kabar sahabat jahitkreasi yang selalu setia mengunjungi blog berbagi kreasi ini. Nah, kali ini jahitkreasi akan berbagi tentang How to Make an Origami Heart Bookmark. Bagi yang suka membaca buku, bookmark atau pembatas buku ini cocok sekali menghiasi buku-buku kalian. Tidak sulit membuat origami heart bookmark ini.Yuk langsung saja simak bagaimana cara membuatnya. How to Make an Origami Heart Bookmark.

Bahan-Bahan Origami Heart Bookmark :

 1. Hanya satu lembar kertas origami. Ukuran dan warna sesuka kalian.

Langkah-Langkah How to Make an Origami Heart Bookmark :




Step by stepnya mudah sekali bukan. Tinggal ikuti langkah 1 sampai 18 ya. Simple dan manis sekali, kan? Origami Heart Bookmark ini tidak akan sulit membuatnya jika mengikuti dengan benar langkah-langkahnya dalam membuat origami heart bookmark yang manis ini. Apabila ada yang kurang jelas bisa tinggalkan komentar di bawah ini ya. Sampai jumpa di tutorial kreasi benang lainnya. Nantikan tutorial aneka origami lainnya tetap dijahitkreasi.

Salam kreasi tanpa batas ^^.

Jika masih kurang jelas dengan langkah-langkah di atas, kalian bisa melihat dan ikuti video tutorial How to Make an Origami Heart Bookmark berikut ini ya.



Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to " How to Make an Origami Heart Bookmark"

  1. numpang promote ya min ^^
    Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    BalasHapus